visitaaponce.com

Kalahkan Valencia, Rodrygo Kami Berada Dimomen Terbaik

Kalahkan Valencia, Rodrygo: Kami Berada Dimomen Terbaik
Rodrygo mengaku timnya berada dalam kondisi terbaik setelah mengalahkan Valencia 5-1.(AFP)

PEMAIN Real Madrid asal Brasil, Rodrygo Goes mengaku timnya tengah dalam kondisi terbaik setelah mengalahkan Valencia 5-1 pada Sabtu (11/11) dan menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara La Liga, Girona.

"Sekarang kami sedang berada dalam momen terbaik (musim ini)," kata Rodrygo, mengutip AFP.

Rodrygo mengaku dirinya dan Vinicius Junior telah memberikan permainan terbaiknya pada pertandingan melawan Valencia. Kedua pemain Brasil sama-sama mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Vinicius dan Rodrygo Berperan Besar, Madrid Hancurkan Valencia 5-1

"Kami kembali menjadi Rodry dan Vini yang ingin dilihat oleh para penggemar. Jika mereka senang maka saya juga senang," sebutnya.

Gol bagi Real Madrid dibuka Dani Carvajal saat pertandingan baru berjalan 3 menit. Setelah itu, duo pemain Brasil mengambil alih perolehan skor bagi Real Madrid.

Baca juga: Real Madrid Perpanjang Kontrak Valverde Hingga 2029

Vinicius mengobrak-abrik lini pertahanan Valencia dengan mencetak dua gol pada menit ke 42 dan menit ke 49. Selanjutnya, Rodrygo juga mencetak dua gol bagi bagi Los Blancos pada menit ke 50 dan menit ke 84.

Madrid tidak diperkuat oleh pemain kunci Jude Bellingham, yang menyaksikan dari bangku penonton di Santiago Bernabeu bersama dengan ibunya setelah ia mengalami cedera bahu akhir pekan lalu dan masih belum pulih benar.

Gelandang, Valencia Fran Perez pun mengaku skor 5-1 merupakan suatu kekalahan besar bagi timnya. Gol bagi Valencia baru tercipta pada menit-menit akhir lewat pemain Spanyol, Hugo Duro.

"Kami pergi dari sini dengan rasa kesal. Menurut saya, itu adalah skor yang terlalu besar mengingat bagaimana jalannya pertandingan," kata Fran. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat