visitaaponce.com

Spanyol Jadi Tim Pertama yang Lolos ke 16 Besar Piala Dunia U-17

Spanyol Jadi Tim Pertama yang Lolos ke 16 Besar Piala Dunia U-17
Timnas Spanyol lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 usai susah payah menang 1 - 0(MI / Widjajadi)

TIMNAS Spanyol U-17 memastikan lolos ke babak knockout Piala Dunia U-17 2023 setelah mengalahkan Mali U-17 dengan skor 1-0 di Stadion Manahan Solo pada Senin (13/11).

Laga tersebut diwarnai kartu merah wasit kepada striker andalan Mali, Mamadou Doumbia. Mali sempat membobol gawang Spanyol U-17 lewat gol Ange Martial Tia di menit 33.

Akan tetapi, gol tersebut dibatalkan oleh wasit lantaran pemain Mali U-17, Sekou Kone diperkirakan melakukan pelanggaran terhadap pemain Spanyol.

Baca juga : Timnas Indonesia U-17 Kembali Raih Hasil Imbang

Pencetak gol semata wayang untuk Spanyol U-17 pada laga tersebut, Juan Hernandez, merasa senang golnya bisa membantu Spanyol meraih kemenangan.

Baca juga : Duel Tim U-17 Argentina Lawan Jepang Besok, Jadi Laga Penentu 

"Saya puas dengan gol dan kemenangan ini. Apalagi target utama pada pertandingan ini adalah mendapatkan tiga poin," kata Hernandez.

Hernandez sudah mengira bahwa duel melawan Mali bakal berlangsung sulit. Akan tetapi, ia menyebutkan bahwa timnya terus bekerja keras untuk mengamankan tiga poin dari pertandingan tersebut.

"Kami bermain dengan cukup tangguh pada laga ini karena kami tahu pertandingan ini akan berlangsung ketat. Saya merasa senang dengan kemenangan ini. Kini, kami bisa meraih enam poin. Kami akan terus melanjutkan kerja keras untuk menghadapi laga berikutnya," sebut Hernandez. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat