visitaaponce.com

Duel Tim U-17 Argentina Lawan Jepang Besok, Jadi Laga Penentu

Duel Tim U-17 Argentina Lawan Jepang Besok, Jadi Laga Penentu 
Duel U-17 Argentina vs Jepang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (14/11).(Instagram)

PELATIH tim  U-17 Argentina, Diego Placente menyebutkan laga melawan Jepang U-17 nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (14/11) akan menjadi laga penentu. Argentina optimistis akan lolos ke babak 16 besar.

Placente mengakui bahwa Jepang bukan lawan enteng. Terbukti, pada laga sebelumnya Jepang mampu menaklukkan Polandia U-17 dengan skor 1-0.

"Ya besok akan menjadi pertandingan yang sulit. Jepang adalah tim hebat yang mampu bermain bagus. Tetapi, saya tidak memikirkan apa pun. Laga ini bakal seimbang," kata Placente, Senin (13/11).

Baca juga : Ekuador Raih Tiga Poin Usai Kalahkan Maroko 2-0

"Kami masih memiliki optimisme yang tinggi meski kami sangat tahu ini tidak akan mudah. Setelah kekalahan di laga sebelumnya, ada beberapa hal yang mempengaruhi permainan anak-anak," imbuhnya.

Plancente menyebutkan bahwa pihaknya menutupi masalah nonteknis pemain dengan cara memperbaiki fisik pemain. Sebab, baginya kondisi fisik pemain menjadi penentu pada pertandingan besok.

Baca juga : Tim U-17 Senegal Tidak Takut Hadapi Perlawanan Polandia Besok

"Terpenting adalah bagaimana para pemain fit secara fisik atau tidak untuk laga besok. Pasalnya ini akan menentukan apakah ini menjadi pertandingan yang bagus atau tidak," kata Placente lagi.

Saat ini, Argentina berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup D setelah mengalami kekalahan dari Senegal 2-1. Sedangkan Jepang berada di posisi dua pada grup tersebut. (Z-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat