visitaaponce.com

Direktur Utama Manchester United Mengundurkan Diri

Direktur Utama Manchester United Mengundurkan Diri
Ilustrasi(AFP)

Direktur Utama Manchester United Richard Arnold mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri tersebut diumumkan oleh pihak klub, pada Rabu (15/11).

"Richard Arnold telah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Direktur Utama Manchester United setelah 16 tahun bersama klub," tulis United dalam sebuah pernyataan.

Arnold mengakui bekerja di United merupakan suatu hak istimewa. Ia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Baca juga: Hojlund dan Eriksen Dibekap Cedera, Krisis Pemain di MU Semakin Parah

"Saat menjalani naik dan turun, hal yang konstan adalah dedikasi para pekerja kami serta para penggemar. Saya ingin berterima kasih kepada mereka semua untuk kesetiaan dan komitmen mereka, dan mendoakan yang terbaik untuk semua orang yang terasosiasi dengan klub ini," ucap Arnold.

Arnold telah berada di United sejak 2007. Ia mulai menduduki jabatan direktur utama pada Februari 2022. Kala itu, ia menggantikan Ed Woodward. Arnold juga berperan dalam penunjukan pelatih United saat ini, Erik ten Hag, untuk menangani klub pada 2022.

Baca juga: Ribuan Warga Manchester Ucapkan Selamat Tinggal pada Bobby Charlton

Ke depan, Patrick Stewart yang kini menjabat penasehat umum akan mengambil alih tugas Arnold sebagai direktur utama sementara.

"Arnold tetap akan memberikan dukungan transisional sampai akhir Desember. Pada masa itu, proses pencarian akan dilakukan untuk mencari Direktur Utama yang baru," sambung pernyataan tersebut. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat