visitaaponce.com

Zaire-Emery Dipastikan Absen Bela PSG Hingga Januari

Zaire-Emery Dipastikan Absen Bela PSG Hingga Januari
Gelandang timnas Prancis Warren Zaire-Emery mengalami cedera di laga kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Gibraltar.(AFP/FRANCK FIFE)

PEMAIN muda Paris Saint-Germain Warren Zaire-Emery dipastikan abseh hingga tahun depan karena cedera pergelangan kaki saat melakukan debutnya bersama timnas Prancis, pekan lalu. Hal itu diumumkan klub Ligue 1 itu, Senin (20/11).

Gelandang berusia 17 tahun itu meninggalkan lapangan di babak pertama saat Prancis menang 14-0 atas Gibraltar di laga kualifikasi Piala Eropa 2024 setelah mencetak gol pertamanya untuk timnas Prancis, Sabtu (18/11) dini hari WIB.

Hal itu berarti Zaire-Emery akan absen di dua laga Liga Champions melawan Newcastle United dan Borussia Dortmund serta sejumlah laga Ligue 1.

Baca juga: Hat-Trick Mbappe Antar PSG ke Puncak Ligue 1

Setelah berhadapan dengan Metz di laga Ligue 1 pada 20 Desmeber, PSG akan kembali bertanding usai libur musim dingin di laga Coupe de France pada 6 atau 7 Januari.

"Setelah mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya, Warren Zaire-Emery akan melanjutkan proses pemulihannya hingga selepas jeda musim dingin," ujar PSG dalam pernyataan resmi.

Zaire-Emery telaht ampil di 15 laga untuk PSG pada musim ini, mencetak dua gol, dan memberikan lima assist di semua kompetisi.

Baca juga: Giroud Pastikan AC Milan Kalahkan PSG

Dia akan absne di laga terakhir Prancis di babak kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Yuani pada Rabu (22/11) dini hari WIB.

Les Bleus telah mengamankan tiket ke Piala Eropa 2024 di Jerman. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat