visitaaponce.com

PSS Ajak Suporter Ikuti Aturan yang Berlaku

PSS Ajak Suporter Ikuti Aturan yang Berlaku
Logo PSS Sleman.(DOK PSS SLEMAN)

PSS SLEMAN mengajak seluruh pendukungnya untuk mengikuti aturan yang berlaku termasuk tidak hadir di seluruh pertandingan tandang di Liga 1 2023-2024.

Hal ini sesuai dengan aturan yang berlaku di musim laga ini terkait larangan bagi suporter untuk menyaksikan laga tandang tim kesayangannya.

"PSS sudah memberitahu pendukungnya untuk tidak hadir di seluruh pertandingan tandang PSS termasuk di Stadion Jatidiri kemarin. Dalam imbauan tersebut dengan jelas kami beritahu konsekuensi apa yang akan PSS terima atas kejadian lanjutan nantinya," jelas Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa di Omah PSS, Sleman, Senin (4/12) siang.

Gusti Randa sangat menyayangkan kejadian yang terjadi di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (3/12). Pertikaian yang diduga antara suporter PSIS Semarang dan PSS dalam laga lanjutan Liga 1 itu seharusnya tidak terjadi.

Baca juga:

PSS Punya Juru Taktik Anyar

Radja Nainggolan Mengaku Berpeluang Pensiun Jika tidak Direktur Bhayangkara FC

"Kami dari PSS sangat menyayangkan kejadian di akhir laga kemarin. Seharusnya kita bisa mengakhiri laga dengan baik. Namun ada beberapa oknum yang malah merusak hal tersebut," jelasnya.

Dengan tegas ia mengungkapkan, PSS juga secara luas memandang hal-hal seperti ini merusak sportivitas dalam olahraga. "Tidak hanya dalam kejadian ini saja, hal tersebut sangat kami sayangkan dan tidak seharusnya terjadi," sambungnya.

Gusti Randa kembali mengimbau untuk seluruh pendukung PSS tidak mengulangi hal tersebut kembali dilakukan.

"PSS kembali menghimbau untuk fan PSS tidak mengulangi hal tersebut lagi. Kita harus menghormati seluruh keputusan Federasi, PT LIB dan panitia pelaksana dari tim lawan dalam hal ini untuk tidak hadir ke stadion," terangnya.

Ia juga mengingatkan perjalanan PSS masih panjang di Liga 1. "Kami sangat menyayangkan kejadian kemarin dan berharap hal tersebut tidak terulang kembali. (AU)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat