visitaaponce.com

Gol ke-200 Mohamed Salah Antarkan Kemenangan Liverpool atas Crystal Palace

Gol ke-200 Mohamed Salah Antarkan Kemenangan Liverpool atas Crystal Palace
Striker Liverpool Mohamed Salah(AFP)

LIVERPOOL berhasil meraih poin penuh saat bertamu ke Selhurst Park melawan Crystal Palace. Anak asuh Jurgen Klopp mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1. 

Dua gol Liverpool dilesatkan oleh Mohamed Salah di menit 76 dan Harvey Elliot di menit 91. Liverpool sempat tertinggal lebih awal lewat gol Mateta dari titik putih. 

Gol Salah di pertandingan ini merupakan golnya yang ke-200 untuk Liverpool. Ia menyebut bahwa yang terpenting adalah The Reds mampu menang di laga ini.

Baca juga : Alisson Becker Kembali Berlatih Bersama Liverpool Jelang Lawan Palace

Namun, Salah mengaku tidak ada yang spesial dengan gol ke-200nya tersebut. Ia menyebut bahwa yang terpenting adalah gol tersebut mampu membantu timnya untuk meraih tiga poin di laga ini.

Baca juga : Bek Liverpool Joel Matip Cedera ACL

"Saya rasa yang terpenting hari ini adalah kami memenangkan pertandingan tadi," ungkap Salah.

Salah menyebut bahwa kemenangan Liverpool hari ini terasa spesial. Karena mereka mampu menang dalam posisi tertinggal terlebih dahulu.

"Pertandingan hari ini berjalan dengan sangat berat. Namun ketika anda menang dan mencetak gol maka rasanya sungguh luar biasa," sambung Salaj.

"Saya pribadi senang dengan rekor tersebut namun saya senang karena tim ini memenangkan pertandingan tersebut," pungkasnya. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat