visitaaponce.com

Mohamed Salah Beri Petunjuk akan Bertahan di Liverpool

Mohamed Salah Beri Petunjuk akan Bertahan di Liverpool
Penyerang Liverpool Mohamed Salah(X @MoSalah)

PENYERANG Mesir Mohamed Salah memberi petunjuk dirinya akan bertahan di Liverpool pada musim depan setelah the Reds mengonfirmasi telah menunjuk Arne Slot sebagai peltaih baru.

Liverpool menolak tawaran sebesar 150 juta pound sterling dari Al-Ittihad untuk penyerang berusia 31 tahun itu, September lalu. Salah dikabarkan akan kembali menarik minat klub-klub Arab Saudi.

Salah mencetak 25 gol dalam 44 laga di semua kompetisi pada musim ini ketika Liverpool memenangkan gelar Piala Liga di musim pamungkas Juergen Klopp.

Baca juga : Agen Pastikan Salah Bertahan di Liverpool

"Kami sadar piala adalah hal yang utama dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkannya pada musim depan," ungkap Salah di X.

"Para pendukung kami layak mendapatkannya dan kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya," lanjutnya.

Salah masih terikat kontrak satu musim bersama Liverpool dan usai the Reds menolak tawaran Al-Ittihad, tahun lalu, Direktur Sepak Bola Liga Arab Saudi Michael Emenalo menegaskan mereka masih menginginkan penyerang Mesir itu.

Baca juga : Tiga Bintang Liga Primer Inggris Jadi Incaran Liga Arab Saudi

Cristiano Ronaldo, Neymar, Karim Benzema, dan Riyad Mahrez merupakan sejumlah nama besar yang hijrah ke Arab Saudi dalam tempo 18 bulan terkahir.

Salah juga mengrimkan salam perpisahan untuk Klopp, yang mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub pada 2019 dan Liga Primer Inggris musim 2019-20.

"Sangat menyenangkan berbagi smua trofi dan pengalaman bersana Anda selama 7 tahun ini," ujar Salah.

"Saya mendoakan yang terbaik bagi Anda di masa depan dan saya berharap bisa bertemu lagi dengan Anda," imbuhnya. (bbc/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat