visitaaponce.com

Luis Enrique Tegaskan Hubungannya dengan Mbappe Baik-Baik Saja

Luis Enrique Tegaskan Hubungannya dengan Mbappe Baik-Baik Saja
Pelatih PSG Luis Ernique (kiri) dan penyerang Kylian Mbappe(AFP/FRANCK FIFE)

PELATIH Paris Saint-Germain Luis Enrique menegaskan hubungannya dengan Kylian Mbappe baik-baik saja meski sikap penyerang timnas Prancis itu menuai tanda tanya mengenai kepuasannya di klub Ligue 1 itu.

Mbappe terlihat frustasi dengan sikap teman-temannya yang terlihat puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund di laga Liga Champions saat kemenangan akan memastikan Le Parisien menjadi juara grup.

Dia kembali terlihat tidak senang saat PSG ditahan imbang Lille di laga Ligue 1, Minggu (17/12), saat dia dimainkan di posisi penyerang tengah, berbeda dari posisi biasanya di sisi kiri.

Baca juga: Gol Larut David Buyarkan Kemenangan PSG Atas Lille

"Seperti biasa, hubungan kami baik-baik saja," jawab Luis Enrique ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Mbappe dalam konferensi pers, Selasa (19/12), menjelang laga pamungkas PSG pada tahun ini melawan Metz.

"Saya tidak tahu mengapa saya selalu ditanyai mengenai hal ini. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mayoritas pemain saya. Kylian selalu bercanda dan tertawa," lanjutnya.

Mbappe, yang kontraknya di PSG akan berakhir pada akhir musim ini, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Rabu (20/12).

Baca juga: Luis Enrique Lega PSG Keluar Lubang Jarum

"Dua puluh lima tahun sangatlah muda. Saya harap dia terus meraih sukses bersama PSG dan kami bisa membantu dua," ungkap Luis Enrique.

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan kami beruntung memilikinya," pungkas pelatih Spanyol itu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat