visitaaponce.com

Kalahkan Cologne, Union Berlin Keluar dari Zona Degradasi

Kalahkan Cologne, Union Berlin Keluar dari Zona Degradasi
Para pemain Union Berlin melalukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Cologne di laga Bundesliga(fc-union-berlin.de)

UNION Berlin membukukan kemenangan 2-0 saat menjamu Cologne, Kamis (21/12) dini hari WIB, untuk keluar dari zona degradasi klasemen Bundesliga.

Gol di babak kedua yang dicetak Benedict Hollerbach dan David Fofana memastikan Union membukukan kemenangan keempat mereka pada musim ini dan yang kedua setelah Agustus.

Hollerbach mencetak gol apik pada menit 55 sebelum Fofana, yang dipinjham dari Chelsea, menggandakan keunggulan Union, saat laga menyisakan 12 menit.

Baca juga: Dortmund Ditahan Imbang Mainz

Union, yang mengakhiri kiprah mereka di Liga Champions dengan kekalahan 3-2 dari Real Madrid, pekan lalu, kini, telah membukukan dua kemenangan kandang secara beruntun di bawah komando pelatih baru Nenad Bjelica.

Adapun bagi Cologne, kekalahan dari Union, membuat mereka tertahan di posisi kedua dari dasar klasemen Bundesliga dengan hanya meraih dua kemenangan dari 16 laga pada musim ini.

Di laga lebih larut, pemuncak klasemen Bayer Leverkusen akan menjamu Bochum sementara Bayern Muenchen akan bertandang ke markas Wolfsburg.

Baca juga: Gol Njinmah Pastikan Bremen Tahan Imbang Leipzig

Bayern akan kembali bermain tanpa duet Leon Goretzka dan Joshua Kimmich di laga kedua secara beruntun karena kedua gelandang itu menderita influenza. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat