visitaaponce.com

Celtic Tolak Tawaran Atletico untuk Matt ORiley

Celtic Tolak Tawaran Atletico untuk Matt O'Riley
Gelandang Celtic Matt O'Riley(AFP/JAVIER SORIANO)

MANAJER Celtic Brendan Rodgers menolak tawaran Atletico Madrid untuk Matt O'Riley dan menegaskan tidak akan menerima tawaran apa pun untuk gelandang Denmark itu.

Rodgers mengklaim tawaran Atletico untuk O'Riley masih di bawah valuasi Celtic namun klub Liga Skotlandia itu tidak akan menjual sang pemain dengan harga berapa pun.

Atletico menginginkan O'Riley setelah gelandang itu tampil impresif melawan klub La Liga itu di laga penyisihan Liga Champions.

Baca juga: Dua Gol Immobile Pastikan Lazio Tekuk Celtic

Celtic masih memuncaki klasemen Liga Skotlandia namun keunggulan mereka kini hanya tinggal lima poin setelah Rangers menang atas Hibernian, Kamis (25/1), dengan klub yang bermarkas di Ibrox itu masih mengantongi keunggulan satu pertandingan.

Karenanya, Rodgers menegaskan dirinya ingin Celtics menjadi lebih kuat di jendela transfer Januari ini ketimbang menjadi semakin lemah.

"Kami tidak ingin kehilangan Matt sehingga dia tidak akan kemana-mana di jendela transfer Januari ini," tegas Rodgers kepada wartawan.

Baca juga: Griezmann dan Morata Cetak Dua Gol, Atletico Hajar Celtic

"Tawaran ini adalah pengakuan akan kemampuannya. Dia dipanggil ke timnas Denmark untuk pertama kali pada musim ini dan Atletico Madrid adalah tim besar Eropa."

"Namun, dia adalah bagian penting dari kami. Dia adalah rekan kerja yang menyenangkan. Saya telah berbicara kepadanya dan saya menegaskan saya ingin dia bertahan di paruh kedua musim ini," lanjutnya.

O'Riley, yang didatangkan dari MK Dons pada 2022 tengah berusaha menembus skuat Denmark untuk Piala Eropa 2024 dan tampaknya senang bertahan di Celtic.

Gelandang berusia 23 tahun itu telah mencetak 10 gol dan 12 assist pada musim ini. Dia baru saja mempepanjang kontraknya di Celtic hingga 2027. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat