visitaaponce.com

Mbappe Pimpin PSG Tekuk Strasbourg

Mbappe Pimpin PSG Tekuk Strasbourg
Penyerang PSG Kylian Mbappe (kanan) bersama Marco Asensio melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Strasbourg di laga Ligue 1.(AFP/PATRICK HERTZOG)

KYLIAN Mbappe gagal mengeksekusi penalti namun tetap mencetak satu gol kala Paris Saint-Germain menang 2-1 di kandang Strasbourg di laga lanjutan Ligue 1, Sabtu (3/2) dini hari WIB.

PSG kini memuncaki klasemen Ligue 1 dengan raihan 47 poin dari 20 laga saat peringkat kedua Nice akan berhadapan dengan peringkat tiga Brest, Minggu (4/2).

Anak-anak asuhan Patrick Viera langsung menggebrak sejak awal laga dan kiper PSG Gianluigi Donnarumma harus menyelematkan gawangnya di menit pertama.

Baca juga : Mbappe Tampil Cemerlang, PSG Menang 3-0; Nice Puncaki Klasemen Ligue 1

Adapun Strasbourg memberikan debut bagi kiper Alaa Bellarouch, yang sukses menahan eksekusi penalti Mbappe di menit pertama laga.

Meski begitu, Mbappe sukses mencetak golnya yang ke-20 di Ligue 1 pada musim ini dengan menceploskan bola ke gawang yang kosong pada menit 31.

Mbappe kemudian memberikan assist untuk gol kedua PSG yang dicerak Marco Asensio pada menit 49.

Baca juga : Mbappe Cetak Dua Gol, PSG Menang di Kandang Brest

Strasbourg memperkecil kekalahan mereka pada menit 68 melalui aksi Dilane Bakwa yang menerima umpan silang dan mengecoh Donnarumma.

Bakwa memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan bagi Strasbourg, 10 menit sebelum laga usai, namun upayanya masih melebar dari gawang PSG.

Skor 2-1 untuk kemenangan PSG di kandang Strasbourg bertahan hingga laga usai. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat