visitaaponce.com

Sempat Unggul, Tottenham Hotspur Ditahan Imbang Everton

Sempat Unggul, Tottenham Hotspur Ditahan Imbang Everton
Jarrad Branthwaite merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur(Paul ELLIS / AFP)

LAGA antara Everton dan Tottenham Hotspur berakhir seri 2-2. Spurs yang unggul sampai jelang akhir laga harus puas dengan satu poin usai Everton sukses menyamakan kedudukan sebelum laga usai.

Dua klub sepak bola itu berlaga dalam lanjutan Premier League digelar di Goodison Park, Sabtu (3/2). Awalnya, Tottenham sempat unggul saat pertandingan baru memasuki menit keempat. Richarlison membawa Tottenham memimpin usai menuntaskan umpan Destiny Udogie.

Keunggulan Spurs tidak bertahan saat Everton berhasil menyamakan kedudukan menit ke-30. Jack Harrison mencetak gol dengan memanfaatkan skema sepak pojok.

Baca juga : Richarlison Berambisi Bantu Spurs Cetak Sejarah

Sebelum peluit jeda ditiup wasit, Tottenham kembali unggul pada menit ke-41. Richarlison mencetak gol keduanya usai menerima operan dari James Maddison. Tottenham pun unggul 2-1 di babak pertama berkat dua gol Richarlison.

Tertinggal di babak pertama, Everton tidak menyerah. Pada paruh kedua, upaya Everton membuahkan hasil pada menit ke-90+4 lewat gol Jarrad Branthwaite. Skor pun berakhir 2-2.

Dengan hasil ini, Tottenham masih tertahan di peringkat ke-4 klasemen Liga Premier dengan 44 poin. Sementara Everton ada di posisi ke-17 dengan 19 poin. (AFP/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat