visitaaponce.com

Korsel Tersingkir dari Piala Asia, Son Heung-min Minta Maaf

Korsel Tersingkir dari Piala Asia, Son Heung-min Minta Maaf
Kapten timnas Korsel Son Heung-min(AFP/Giuseppe CACACE)

KAPTEN timnas Korea Selatan (Korsel) Son Heung-min meminta maaf setelah tim Taeguk Warriors gagal melaju ke final Piala Asia.

Korsel tersingkir di semifinal Piala Asia usai menyerah 2-0 dari timnas Yordania di Stadion Ahmed in Ali, Al Rayyan, Selasa (6/2).

Asa Korsel untuk mengakhiri gelar Piala Asia yang telah berlangsung selama 64 tahun pupus setelah Yordania mencetak dua gol lewat aksi Yazan Al-Naimat pada menit 53 dan Mousa Al-Taamari (66').

Baca juga : Son Heung Min Bertekad Antar Korsel Juara Piala Asia 2023

"Saya meminta maaf kepada pada pendukung Korsel. Kami telah memberikan yang terbaik namun gagal memberikan hasil yang diinginkan," ujar Son.

"Saya menyesal karena kami tidak bisa memenuhi harapan mereka. Saya akan terus mencoba berkembang sebagai pemain dan membawa timnas ke level yang lebih tinggi," lanjutnya.

Namun, penyerang Tottenham Hotspur itu mengatakan ada hal positif yang bisa dipetik dari keberhasilan timnas Korsel mencapai semifinal Piala Asia. Hal positif itu adalah pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat bagi pengembangan tim di masa depan.

Baca juga : Postecoglu Tuntut Pemain Spurs Atasi Absennya Son

"Meski kami tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, saya tetap bersyukur mendapatkan pengalaman yang akan membantu semua orang untuk berkembang," pungkas Son. (Ant/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat