visitaaponce.com

Ange Postecoglou Seharusnya Kami Bisa Menang Mudah atas Crystal Palace

Ange Postecoglou: Seharusnya Kami Bisa Menang Mudah atas Crystal Palace
Pelatih Tottenham Hostpur Ange Postecoglou(AFP)

Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou mengatakan timnya seharusnya bisa menang lebih mudah saat menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (2/3). Dalam laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium itu, tuan rumah berhasil menang dengan skor 3-1. Namun, mereka sempat tertinggal lebih dulu.

"Pertandingan ini seharusnya kami menangkan dengan lebih mudah, namun ternyata prosesnya tidak berjalan sesuai keinginan kami," ujar Postecoglou usai laga.

Untungnya, ia menambahkan, anak-anak asuhnya memiliki mental yang baik. Setelah tertinggal di babak kedua, Son Heung-min dan kawan-kawan berhasil bngkit dan membalikkan keadaan.

Baca juga : Sempat Tertinggal, Tottenham Hotspur Sukses Hancurkan Crystal Palace

"Jelas kami kebobolan lebih dulu dan itu mengecewakan. Anda mencari reaksi dan saya pikir reaksinya luar biasa," kata juru taktik asal Australia itu.

Postecoglou juga puas dengan penampilan Timo Werner kendati penyerang asal Jerman itu sempat menyia-nyiakan peluang emas pada babak pertama. Werner kemudian membayar kesalahan itu dengan mencetak gol penyeimbang.

"Bagi semua penyerang, gol itu penting. Saya pikir dia bermain bagus secara umum," imbuh Postecoglou.

The Lilywhites kini berada dii posisi lima dengan raihan 50 poin. Mereka terpaut lima angka dari Aston Villa pada peringkat empat atau zona Liga Champions. Pasukan Postecoglou itu juga masih unggul enam angka dari Manchester United yang menempati posisi keenam. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat