visitaaponce.com

Ange Postecoglou Kecewa dengan Pendukung Tottenham Hotspur

Ange Postecoglou Kecewa dengan Pendukung Tottenham Hotspur
Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou(AFP/Andy Buchanan)

PELATIH Tottenham Hotspur Ange Postecoglou mengungkapkan kekecewaannya terhadap ulah pendukung the Lillywhites kala mereka kalah dari Manchester City di laga lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (15/5) dini hari WIB.

Spurs harus mengalahkan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur agar berpeluang finis di empat besar Liga Primer Inggris. Namun, mereka malah kalah 0-2 dari the Citizen.

Jika menang atau seri, Spurs juga akan membuat rival sekota mereka Arsenal berpeluang menjadi juara Liga Primer Inggris.

Baca juga : Ange Postecoglou Tegaskan Pendukung Asli Pasti Ingin Tottenham Hotspurs Kalahkan Manchester City

Sejak sebelum laga, Postecoglou dikejutkan oleh para pendukung Spurs yang mengaku senang jika tim mereka kalah dari Manchester City agar Arsenal tidak menjadi juara Liga Primer Inggris.

Spurs sukses memberikan perlawanan sengit terhadap Manchester City namun gol pembuka Erling Haaland pada menit 51 disambut para pendukung the Lillywhites dengan yel-yel, "Are you watching Arsenal?"

Ketika ditanya apakah hal itu mempengaruhi para pemainnnya, Postecoglou menjawab, "Tentu saja. Namun, saya tidak bisa mendikte apa yang harus dilakukan para pendukung."

Baca juga : Kesempatan Arsenal Meraih Singgasana

"Mereka bebas melakukan apa yang mereka inginkan. Namun, faktanya, tim bisa menang di menit-menit akhir laga karena dokongan dan sokongan pada pendukung," lanjutnya.

Postecoglou tertangkap kamera bertengkar dengan pendukung Spurs di dalam stadion sementara dua pendukung the Lillywhites lainnya melakukan selebrasi Poznan, ala Manchester City, usai the Citizen mencetak gol.

Di akhir laga Postcoglou menegaskan, "Saya ingin sukses di klub ini. Itulah mengapa mereka mendatangkan saya. Jadi, apa yang dilakukan orang lain, apa yang mereka rasakan, tidak menarik bagi saya."

"Yang terpenting adalah membantun tim pemenang dan saya akan berkonsentrasi pada hal itu," pungkasnya. (bbc/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat