visitaaponce.com

Sempat Tertinggal, Tottenham Hotspur Sukses Hancurkan Crystal Palace

Sempat Tertinggal, Tottenham Hotspur Sukses Hancurkan Crystal Palace
Para pemain Tottenham Hotspur berselebrasi saat menang atas Crystal Palace.(AFP)

Tottenham Hotspur melakukan aksi comeback menawan saat melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Bermain di kandang sendiri, The Lilywhites unggul 3-1 stelah tertinggal satu gol di babak kedua.

Crystal Palace unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Eberechi Eze pada menit ke-59. Tendangan bebasnya yang begitu terukur bersarang di pojok kiri gawang Vicario.

Tertinggal satu gol, anak-anak asuh Ange Postecoglou terus membombardir pertahanan lawan. Usaha Tottenham menyamakan kedudukan berbuah hasil pada menit ke-77 saat Johnson melewati dua pemain Palace untuk menusuk di sisi kanan. Ia kemudian melepaskan umpan yang disambar Timo Werner menjadi gol.

Baca juga : Kalahkan Crystal Palace, Tottenham Makin Nyaman di Puncak Klasemen

Tiga menit berselang, Tottenham berbalik memimpin setelah umpan James Maddison ditanduk dengan apik oleh Cristian Romero dan berbuah gol.

Tottenham menambah satu gol lagi pada menit ke-88 melalui aksi Son Heung-min yang berlari dari tengah lapangan sebelum mengecoh kiper Johnson.

Kemenangan tersebut membuat Tottenham menduduki peringkat lima klasemeen sementara dengan mengemas 50 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Aston Villa yang berada di empat besar dan terus menjaga asa untuk memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Sementara, Palace menempati peringkat ke-14 dengan 28 poin.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat