visitaaponce.com

Tantangan Gelar Juara, Girona Menghadapi Laga Krusial Melawan Madrid

Tantangan Gelar Juara, Girona Menghadapi Laga Krusial Melawan Madrid
Pemain Girona(Pau Barrena / AFP)

UPAYA Girona untuk meraih gelar La Liga akan menghadapi tantangan pada hari Sabtu (10/1) saat harus bertanding melawan pimpinan klasemen Real Madrid di Santiago Bernabéu.

Tim asal Catalan itu, berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan 56 poin. Mereka terpaut dua poin dengan Real Madrid yang berada di posisi puncak dengan 58 poin.

Real Madrid memiliki lini pertahanan terbaik di divisi ini, hanya kemasukan 15 gol dalam 23 pertandingan liga. Sedangkan Girona memiliki lini serang terbaik, dengan 52 gol.

Baca juga : Kekalahan atas Girona Jadi Peringatan untuk Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti pun mengaku tenang dan senang dengan penampilan anak asuhnya. Ia juga percaya diri dapat menaklukkan perlawanan Girona pada Sabtu nanti.

"Kami adalah pemimpin klasemen dan kami memiliki kesempatan lain untuk membuat sebuah pernyataan dengan meraih kemenangan pada hari Sabtu nanti," ujar pelatih asal Italia itu.

"Saya tenang, karena tim bermain dengan baik (pertandingan ini) memberikan saya kepercayaan diri yang tinggi untuk masa depan liga musim ini," imbuhnya.

Baca juga : Real Madrid Dibantai Girona 4-2, Ancelotti: Pertahanan Kami Sangat Buruk

Dalam laga itu, Girona akan kehilangan pelatih mereka Míchel Sánchez karena mendapatkan sanksi kartu merah akibat protes terlalu keras terhadap wasit saat laga melawan Real Sociedad. (AFP/Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat