visitaaponce.com

Real Madrid Dibantai Girona 4-2, Ancelotti Pertahanan Kami Sangat Buruk

Real Madrid Dibantai Girona 4-2, Ancelotti: Pertahanan Kami Sangat Buruk
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti(AFP/Lluis Gene)

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyoroti pertahanan tim asuhannya yang sangat buruk saat dikalahkan Girona dengan skor 4-2 dalam lanjutan La Liga di Estadio Municipal de Montilivi, Rabu (26/4) dini hari WIB.

"Kami sangat buruk dalam bertahan dan itulah yang menentukan permainan. Ini malam yang sulit. Setiap kali Anda kalah seperti ini, ini adalah malam yang sulit," ujar Ancelotti seusai pertandingan.

Sedianya, dalam pertandingan tersebut, Real Madrid begitu menguasai laga dengan penguasaan bola sampai 71%. Namun, karena lemahnya pertahanan, serangan balik cepat tidak bisa diantisipasi dengan baik.

Baca juga: Castellanos Cetak Empat Gol, Girona Hajar Real Madrid

"Mereka memukul kami dengan dua gol melalui serangan balik. Masalahnya, kami mencoba untuk kembali ke permainan dengan momen individu, bukan sebagai tim," sambung pelatih asal Italia itu.

"Sisi pertahanan yang sangat bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, tidak terlihat hari ini."

Baca juga: Courtois Tegaskan Real Madrid belum Menyerah Kejar Barcelona

Kekalahan tersebut membuat Los Galacticos gagal memperkecil jarak dengan Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim 2022/2023.

El Real mengoleksi 65 poin, tertinggal 11 poin dari Blaugrana dengan raihan 76 poin.

Jarak poin itu berpotensi semakin melebar jika anak-anak asuh Xavi Hernandez berhasil menang melawan Rayo Vallecano pada Kamis (27/4) pukul 03.00 WIB. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat