visitaaponce.com

Klasemen La Liga Real Madrid terus Jauhi Dua Pesaing Utama, Barcelona dan Girona

Klasemen La Liga: Real Madrid terus Jauhi Dua Pesaing Utama, Barcelona dan Girona
Para pemain Real Madrid berselebrasi.(AFP)

Real Madrid kian nyaman di puncak klasemen La Liga usai mengalahkan Sevilla 1-0. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu kini unggul cukup jauh dari dua penantang utamanya musim ini, yakni delapan poin dari Barcelona, dan sembilan poin dari Girona.

Barcelona, yang menang 4-0 dari Getafe, memiliki koleksi 57 poin dan duduk di ururtan dua. Namun, posisi itu bisa diambil alih kembali oleh Girona jika mereka bisa mengalahkan Rayo Vallecano, Selasa (27/2) dini hari WIB. Kini Girona mengantongi 56 poin.

Girona yang tampil sangat impresif di paruh pertama musim seakan-akan kehabisan bensin di awal tahun ini. Mereka tidak meraih kemenangan di tiga laga terakhir, yakni mencatat satu imbang dan dua kekalahan.

Baca juga : El Real Tertahan, Begini Posisi Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Sementara, di posisi keempat, ada Atletico Madrid dengan raihan 52 poin. Mereka unggul tiga angka dari Athletic Bilbao di peringkat lima.

Di posisi terbawah, Almeria menjadi kandidat kuat tim yang bakal terdegrasi karena. Dari 26 laga yang dijalani, mereka sama sekali belum meraih kemenangan. Kini Almeria hanya mengantongi sembilan poin dari sembilan hasil imbang dan 17 kekalahan.

Di atas Almeria, ada Granada dengan koleksi 14 poin. Sementara, Cadiz di peringkat 18 dengan 18 poin. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat