visitaaponce.com

Hajar Atletico Madrid, Athletic Bilbao Melaju ke Final Copa del Rey

Hajar Atletico Madrid, Athletic Bilbao Melaju ke Final Copa del Rey
Para pemain Athletic Bilbao melakukan selebrasi usai melaju ke final Copa del Rey dengan mengalahkan Atletico Madrid.(AFP/ANDER GILLENEA)

KAKAK beradik, Inaki Williams dan Nico Williams, mencetak gol di babak pertama untuk memastikan Athletic Bilbao menang 3-0 atas Atletico Madrid di laga leg kedua semifinal Copa del Rey, Jumat (1/3) dini hari WIB.

Bilbao sudah unggul 1-0 di laga leg pertama di kandang Atletico Madrid. Mereka memperbesar keunggulan agregat saat laga baru berlangsung 13 menit lewat gol Inaki Williams memanfaatkan assit dari adiknya, Nico.

Tiga menit sebelum jeda, kondisi berbalik ketika Inaki memberi assist kepdaa Nico Williams untuk membuat klub Basque itu unggul agregat 3-0 atas Atletico.

Baca juga : Williams Bersaudara Pastikan Bilbao Tekuk Barcelona di Perempat Final Copa del Rey

Gorka Guruzeta, yang telah mencetak 10 gol di laga La Liga musim ini, mencetak gol ketiga Bilbao pada menit 61.

Bilbao merupakan klub tersukses kedua sepanjang perhelatan Copa del Rey dengan raihan 23 gelar, hanya kalah dari Barcelona yang mengantongi 31 gelar.

Bilbao terakhir kali menjadi juara Copa del Rey pada musim 2020-21.

Di laga final Copa del Rey tahun ini, di La Cartuja, Seville, 6 April mendatang, Bilbao akan berhadapan dengan Real Mallorca, yang mengalahkan Real Sociedad lewat adu penalti. (eurosport/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat