visitaaponce.com

Monaco vs Paris Saint-Germain Kylian Mbappe Digantikan Saat Paruh Waktu Saat Le Parisien Ditahan Imbang

Monaco vs Paris Saint-Germain: Kylian Mbappe Digantikan Saat Paruh Waktu Saat Le Parisien Ditahan Imbang
Penyerang PSG Kylian Mbappe(AFP/Valery HACHE )

KYLIAN Mbappe digantikan saat paruh waktu ketika pemuncak klasemen Ligue 1, Paris Saint-Germain ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Monaco, Sabtu (2/3) dini hari WIB.

Mbappe tanpaknya tidak mengalami cedera dan penyerang itu keluar dari ruang ganti PSG di babak kedua sembari berbicara di ponselnya sebelum duduk di bangku penonton menyaksikan sisa laga Ligue 1 itu.

Tanpa Mbappe, PSG beruntung membawa pulang satu poin dari kandang Monaco.

Baca juga : Mbappe Torehkan Rekor Gol, PSG Tekuk Monaco

Tambahan satu poin itu memantapkan posisi PSG di puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 12 poin dari peringkat dua Brest, yang baru akan bermain pada Minggu (3/3).

Meski PSG semakin dekat mempertahankan gelar Ligue 1, fokus bagi anak-anak asuhan Luis Enrique adalah laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3) dini hari WIB, di kandang Real Sociedad. PSG menang 2-0 di laga leg pertama, bulan lalu.

Tidak diketahui apakah Mbappe akan tampil di laga melawan Real Sociedad itu setelah sang pemain itu kini telah tampil sebagai pemain pengganti atau digantikan di tiga laga sejak dia mengatakan akan meninggalkan PSG pada akhir musim.

Baca juga : Kylian Mbappe Rencanakan Pergi dari PSG

Mbappe, pertengahan Februari lalu, mengatakan kepada PSG bahwa dia akan hengkang saat kontraknya berakhir, Juni mendatang, dengan Real Madrid kemungkinan besar akan menjadi klub barunya.

Selepas keputusan Mbappe itu, Luis Enrique membangkucadangan penyerang berusia 25 tahun di laga melawan Nantes. Namun, Mbappe mencetak satu gol dari titik penalti ketika dimainkan sebagai pemain pengganti ketika PSG menang 2-0.

Dua kemudian menjadi starter di laga pekan lalu melawan Rennes namun digantikan pada menit 65 dan laga itu berakhir imbang 1-1.

Di Monaco, Mbappe menjadi andalan lini depan PSG bersama Randal Kolo Muani sebelum digantikan saat jeda. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat