visitaaponce.com

Penuh Drama, Laga Valencia vs Real Madrid Berakhir Imbang

Penuh Drama, Laga Valencia vs Real Madrid Berakhir Imbang
Para pemain Valencia berselebrasi usai mencetak gol.(AFP)

Drama besar tersaji dalam laga antara Valencia vs Real Madrid pada lanjutan La Liga. Gol yang dianulir, kartu merah dan cedera serius mewarnai pertandingan yang berlangsung di Mestalla, Minggu (3/3) dini hari itu.

Valencia tampil impresif pada babak pertama. Mereka bahkan unggul dua gol lebih dulu dalam tempo yang sangat singkat. Hugo Duro membuka keunggulan pada menit ke-27. Kemudian, tiga menit berselang, Yaremchuk kembali menjebol gawang Andriy Lunin.

Tertekan, Real Madrid akhirnya terus melakukan serangan. Hasilnya, jelang turun minum, Vinicius Junior behasil memperkecil ketertinggalan.

Baca juga : Carlo Ancelotti Ungkit Pelecehan Rasial terhadap Vinicius Junior Menjelang Laga Kontra Valencia

Pada babak kedua, Madrid terus menggempur pertahanan Valencia. Vinicius mencetak gol kedua pada menit ke-76 sehingga skor menjadi 2-2.

Pemain Valencia, Mouctar Diakhaby mengalami cedera serius patah kaki usai bertubrukan dengan Tchouameni.

Kemudian, klimaks drama terjadi menjelang laga usai. Valencia mengklaim dilanggar pemain Real Madrid di kotak penalti dan menuntut hadiah penalti. Namn, stelah dicek melalui VAR, diputuskan itu bukan sebuah pelanggaran.

Kemudian pada menit 98:40, wasit meniup pluit panjang ketika Madrid melancarkan serangan. Beberapa detik setelahnya, Jude Bellingham mencetak gol ke gawang Valencia. Namun, karena wasit sudah lebih dulu meniup pluit akhir, gol tersebut tidak disahkan. Bellingham kemudian melakukan protes keras dan menerima kartu merah.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat