visitaaponce.com

Simone Inzaghi Waspadai Penampilan Atletico Madrid di Kandang Sendiri

Simone Inzaghi Waspadai Penampilan Atletico Madrid di Kandang Sendiri
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi(AFP/Thomas COEX)

PELATIH Inter Milan Simone Inzaghi mewaspadai penampilan Atletico Madrid, yang akan bermain di kandang sendiri, di laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (14/3) dini hari WIB.

"Itu adalah faktanya. Mereka betransformasi saay bermain di sini. Di La Liga, mereka akan memucaki klasemen jika semua laga dimainkan di sini. Kami tahu betapa hebatnya Cholo (julukan Diego Simeone) sebagai pelatih," ungkap Inzaghi.

"Jadi, kami harus mempersiapkan diri dengan baik karena pendukung di sana akan memberikan dukungan kepada tuan rumah dengan penuh semangat," lanjutnya.

Baca juga : Menang di Leg Pertama atas Atletico Madrid, Posisi Inter Milan belum Aman

Inzaghi kemudian mengakui dirinya tidak memiliki gambaran sama sekali mengenai pola permainan yang akan ditampilkan Atletico di laga leg kedua 16 besar Liga Champions itu.

Pelatih asal Italia itu menyebut siapa pun pemain yang diturunkan Atletico dipastikan akan memberikan kesulitan bagi Inter Milan.

"Melihat musim ini, saya merasa kami tampil baik melawan tim agresif dan bertahan. Tapi, kami tidak tahu permainan apa yang akan mereka tampilkan karena mereka sering berubah di setiap pertandingan dan memiliki kualitas yang bagus," ujar Inzaghi. 

Baca juga : Simone Inzaghi Sebut Inter Milan Seharusnya Bisa Menang dengan Skor Lebih Besar

"Kami tahu pertandingan ini akan sangat intens dan kami harus membuat perbedaan dalam menghadapi kesulitan yang akan kami hadapi."

"Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Simeone. Saya tahu mereka terkadang bermain dengan sistem kami dan terkadang mereka berubah. Formasi tidak membuat perbedaan; interpretasi pertandingan lah yang akan menentukan. Kami ingin memainkan pertandingan yang hebat," imbuhnya.

Di laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Inter Milan cukup meraih hasil imbang untuk melaju ke babak perempat final setelah menang 1-0 di laga leg pertama di Stadion Giuzeppe Meazza. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat