visitaaponce.com

Real Madrid vs Osasuna, Vinicius Bawa Madrid Hancurkan Osasuna

Real Madrid vs Osasuna, Vinicius Bawa Madrid Hancurkan Osasuna
Vinicius Junior mencetak dua gol untuk membawa Real Madrid unggul 10 poin di puncak klasemen La Liga dengan kemenangan 4-2 atas Osasuna.(AFP)

VINICIUS Junior mencetak dua gol untuk membawa Real Madrid unggul 10 poin di puncak klasemen La Liga dengan kemenangan 4-2 atas Osasuna.

Penyerang asal Brasil telah mengoleksi 18 gol di seluruh kompetisi. Sementara, dalam pertandingan itu, Dani Carvajal dan Brahim Diaz juga mencetak gol.

Madrid tidak diperkuat oleh pencetak gol terbanyak, Jude Bellingham, yang sedang menjalani skorsing dua laga.

Baca juga : Real Madrid Resmi Laporkan Ejekan Rasisme Pendukung Atletico Madrid terhadap Vinicius Junior

"Saya mengucapkan selamat kepadanya, dia memiliki permainan yang luar biasa, dia membuat keputusan yang bagus, dia bergerak dengan sangat baik tanpa bola, di situlah dia mengalami peningkatan yang paling besar," kata Ancelotti mengutip AFP.

"Dengan bola dia selalu efisien dan tanpa bola dia spektakuler saat ini, dia sangat cepat," imbuhnya.

Dua gol bagi Osasuna dicetak oleh Ante Budimir. Sedangkan gol kedua dicetak oleh Iker Muñoz. Atas hasil ini, Osasuna berada di posisi 11 dengan 36 poin.

Pelatih Osasuna, Arrasate mengatakan bahwa pertandingan melawan Real Madrid berjalan sulit dan memperlihatkan timnya sangat rapuh.

"Bagi kami ini adalah hari yang sangat sulit. Kami sangat rapuh, melawan tim seperti Real Madrid, Anda harus membayarnya," kata Arrasate. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat