visitaaponce.com

Barcelona Jaga Asa Juarai La Liga dan Liga Champions

Barcelona Jaga Asa Juarai La Liga dan Liga Champions
Penyerang Barcelona Robert Lewandowski(AFP)

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menegaskan bahwa ia di timnya tidak akan menyerah dalam upaya mempertahankan gelar La Liga. Optimisme masih ia pegang meski terpaut jarak yang cukup jauh dengan Real Madrid di puncak klasemen.

"Saya akan mendorong para pemain lebih dari sebelumnya. Sekarang, setelah saya memastikan pergi di akhir musim, kami akan mencoba untuk berkembang dan bersaing di La Liga dan Liga Champions. Itu dua trofi terpenting," ujar Xavi.

Barcelona menjaga harapan dalam perebutan juara La Liga usai mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 pada pekan ke-29, Senin (18/3). Robert Lewandowski tampil gemilang. Ia berkontribusi dalam semua gol itu. Ia mencetak satu gol dan memberi dua assisst untuk Joao Felix dan Fermin Lopez.

Blaugrana juga kembali ke perempat final Liga Champions setelah absen selama empat tahun terakhir. Pada laga perdelapan final, mereka mengalahkan Napoli dengan agregat kemenangan 4-2.

Barcelona tengah menjalani tren positif dengan belum pernah terkalahkan dalam sepulu eprtandingan terakhir di semua kompetisi. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat