visitaaponce.com

Aurelien Tchouameni Sebut Kylian Mbappe Berpeluang Berlabuh di Real Madrid

Aurelien Tchouameni Sebut Kylian Mbappe Berpeluang Berlabuh di Real Madrid
Penyerang PSG Kylian Mbappe(AFP/Pascal GUYOT)

GELANDANG Real Madrid Aurelien Tchouameni mengisyaratkan Kylian Mbappe akan berlabuh di Santiago Bernabeu pada musim depan.

"Klub belum memberi tahu kami apa pun tentang Mbappe. Tapi, sepertinya, ada kemungkinan melihat Mbappe bergabung dengan Real di musim panas, ya," ujar rekan setim Mbappe di timnas Prancis itu, dikutip Fabrizio Romano, Senin (25/3).

Kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain akan habis akhir musim ini dan ia telah memutuskan untuk meninggalkan klub Ligue 1 itu.

Baca juga : Fan Real Madrid Gembira Kabar Kedatangan Kylian Mbappe

Mbappe santer disebut akan gabung ke Real Madrid. Klub La Liga itu juga sempat hampir memboyong penyernag itu pada awal musim 2022 saat kontraknya kala itu hampir habis.

AFP/DESIREE MARTIN--Bek Real Madrid Aurelien Tchouameni

Namun, Mbappe berubah pikiran dan memutuskan memperbarui kontraknya bersama PSG.

Sebelumnya, bek Real Madrid Dani Carvajal sempat angkat bicara soal potensi transfer Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Ia mengatakan, sejauh ini, Los Blancos masih bungkam soal masalah tersebut.

Belum ada kepastian apakah Mbappe akan gabung Madrid atau tidak. Namun, Carvajal yakin pemenang Piala Dunia 2018 itu bakal menjadi pemain baru Real Madrid pada musim panas 2024. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat