visitaaponce.com

Girona Berencana Datangkan Layvin Kurzawa dari Paris Saint-Germain

Girona Berencana Datangkan Layvin Kurzawa dari Paris Saint-Germain
Bek Paris Saint-Germain Layvin Kurzawa (kiri)(AFP/PAUL MILLER)

KLUB La Liga Girona dilaporkan tertarik mendatangkan bek Layvin Kurzawa dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer mendatang.

Dikutip dari Football Espana, Senin (25/3), Girona ingin mendatangkan Kurzawa untuk memperkuat penampilan mereka yang apik pada musim ini.

Girona, saat ini, menduduki peringkat tiga klasemen sementara La Liga dan berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan. Jika itu terjadi, hal itu akan menjadi yang pertama sepanjang sejarah Girona.

Baca juga : Agen Bantah Mbappe telah Sepakat Bergabung dengan Real Madrid

Girona dilaporkan berencana menambah anggaran belanja mereka pada musim depan jika mampu lolos ke Liga Champions.

Menurut laporan Fabrizio Romano, agen dari Kurzawa sudah dihubungi Girona dalam upaya mendapatkan pemain yang berpengalaman tampil di kompetisi Eropa.

"Klub-klub Spanyol mengungkapkan ketertarikan mereka. Saya masih yakin Layvin adalah pemain level atas. Kami tertarik dengan Girona yang memiliki skuad yang berpengalaman, di kawasan yang indah, dan klub yang memainkan sepak bola bagus," ujar agen Kurzawa, dikutip Romano lewat X.

Baca juga : PSG Resmi Datangkan Dembele dari Barcelona

"Beberapa klub telah mengajukan proyek kepada Layvin. Jadi, kami akan meluangkan waktu untuk membuat pilihan yang masuk akal," lanjut agen Kurzawa.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut akan berstatus bebas transfer dalam beberapa bulan ke depan dan PSG mengkonfirmasi mereka tidak akan memperpanjang kontrak Kurzawa.

Kurzawa, pada musim ini, sama sekali belum pernah bermain bersama PSG di berbagai ajang dan ia diyakini akan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun dari Girona. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat