visitaaponce.com

Persib Vs Bhayangkara FC Maung Bandung Alami Badai Cedera

Persib Vs Bhayangkara FC: Maung Bandung Alami Badai Cedera
Persib vs Bhayangkara FC(Bola)

PERSIB Bandung dalam situasi cemas lantaran diterpa badai cedera dan sejumlah pemain yang tidak fit jelang laga pekan ke-30 Liga 1. Menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (28/3) malam, tim Maung Bandung dipastikan tanpa sejumlah pemain kunci.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak harus memutar otak di tengah periode krusial demi memastikan tiket ke championship series. Pasalnya, dua pemain sudah dipastikan absen yakni Marc Klok dan Dedi Kusnandar. 

Top skor Persib David da Silva, juga masih dipantau kondisinya usai melewatkan dua kali latihan karena sakit. Absennya beberapa pemain membuat Bojan harus melakukan rotasi.

Baca juga : Liga 1, Persib Bandung Tahan Imbang Barito

Bek kanan Persib Henhen Herdiana juga sempat mengalami cedera ketika latihan. Satu lagi pemain inti yang mengalami cedera yakni Ryan Kurnia yang memiliki hamstring saat sesi latihan. Ryan juga termasuk pemain yang akan dipantau kesiapannya. 

Gelandang Persib Stefano Beltrame memastikan dia dan rekan-rekan akan berusaha tetap tampil maksimal. Meski Persib leboh diunggulkan karena perbedaan mencolok di klasemen, bukan jaminan pertandingan bakal mudah.

Persib saat ini berada di peringkat kedua dengan 54 poim. sedangkan Bhayangkara FC menghuni zona merah dengan 19 poin.

Baca juga : Kapan Persib Main? Ini Jadwal Liga 1 BRi 2023-2024 Home Away

Persib tak mau menganggap enteng Bhayangkara yang dinilai memiliki materi pemain berkualitas.

"Mereka memainkan sepakbola yang bagus. Mereka juga memiliki pemain dengan kemampuan individual bagus secara teknik. Jadi, saya rasa kami harus bisa tetap memainkan permainan seperti di beberapa laga terakhir dan bermain kompak untuk memberikan yang terbaik,” kata Beltrame.

Persib bakal meredam semangat Bhayangkara yang diprediksi bakal berusaha tampil 100% demi keluar dari zona degradasi. Terlebih, Bhayangkara saat ini dengan pelatih baru Gomes de Oliveira.

"Memang mereka tidak melaju dengan cukup bagus. Setiap pertandingan memang selalu sulit dan saya rasa, mereka akan tampil dengan 100% ketika menghadapi kami. Jadi kami harus siap dan fokus, memberikan kemampuan yang terbaik," tukas Beltrame. (LIB/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat