visitaaponce.com

Brentford vs Manchester United Gol Super Telat Batalkan Kemenangan Setan Merah

Brentford vs Manchester United: Gol Super Telat Batalkan Kemenangan Setan Merah
Pemain Manchester United Mason Mount(AFP)

Drama tersaji dalam pada laga Liga Primer Inggris, Brentford vs Manchester United, Minggu (31/3) dini hari WIB. Nyaris menang, skuad Erik Ten Hag harus puas dengan hasil imbang dengan skor 1-1 di kandang lawan.

Pertandingan terlihat akan berakhir dengan skor kacamata, 0-0. Namun, Setan Merah secara mengejutkan mencetak gol pada menit ke 90+6. Mason Mount membuat para pendukung tim tuan rumah terdiam.

Namun, ternyata, skor itu tidak bertahan lama. Pada menit ke-90+9, Brentford mencetak gol melalui Kristoffer Ajer. Skor berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga laga usai.

Baca juga : Ten Hag Kecewa kepada Performa Pemain MU

Kedua tim mencatatkan statistik yang berimbang. Manchester United mememgang 53% penguasaan bola dan Brentford 47%. Kedua tim juga sama-sama melepaskan lima tendangan yang tepat sasaran.

Dengan hasil tersebut, Manchester United tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan torehan 48 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari Tottenham Hotspur di urutan kelima.

Adapun, Brentford berada di posisi 15 dengan koleksi 27 poin. Mereka hanya terpaut lima angka dari zona degradasi. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat