visitaaponce.com

Barcelona vs Las Palmas Barca hanya Menang Tipis Melawan 10 Pemain

Barcelona vs Las Palmas: Barca hanya Menang Tipis Melawan 10 Pemain
Para pemain Barcelona merayakan kemenangan atas Las Palmas(AFP)

Barcelona memangkas jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen La Liga menjadi lima poin. Situasi itu terjadi setelah Blaugrana mencetak kemenangan tipis 1-0 atas Las Palmas.

Gol semata wayang dicetak Raphinha di babak kedua. Las Palmas juga harus bermain dengan 10 orang usai kiper Alvaro Valles diusir wasit pada menit ke-24 karena melakukan pelanggaran keras. Laga Barcelona vs Las Palmas berkesudahan 1-0.

Saat ini, skuad Xavi Hernandez berada di urutan kedua klasemen sementara dengan torehan 67 poin. Sementara, Real Madrid masih berada di puncak dengan koleksi 82 poin.

Baca juga : Real Madrid dan Barcelona Bersiap Menuju Pertempuran Akhir Musim La Liga

"Itu adalah tiga poin yang penting. Kami tahu bahwa itu akan menjadi penting di akhir musim. Kami akan terus berjuang sampai akhir dan kami tidak akan menyerah sampai liga berakhir," ujar Raphinha usai laga.

Gelandang Las Palmas, Kirian Rodriguez, mengatakan bahwa timnya akan tetap bermain dengan cara yang sama meskipun hal tersebut telah membuat mereka mengalami kesulitan saat melawan Barcelona.

"Kami harus tetap percaya dengan cara bermain kami. Kami harus bangga dengan musim yang kami jalani dan terus melaju," tutur Kirian. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat