visitaaponce.com

Atletico Madrid Hancurkan Las Palmas 5 Gol Tanpa Balas

Atletico Madrid Hancurkan Las Palmas 5 Gol Tanpa Balas
Para pemain Atletico Madrid merayakan kemenangan atas Las Palmas.(AFP)

Atletico Madrid menghujani Las Palmas dengan gol dalam lanjutan La Liga, Sabtu (17/2). Bermain di kandang sendiri, anak-anak asuh Diego Simeone menang telak dengan skor 5-0.

Atletico langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Mereka berhasil membuka keunggulan melalui Marcos Llorente pada menit ke-15. Kemudian, hanya lima menit berselang, Llorente lagi-lagi mencetak gol untuk menggandakan keunggulan.

Di babak kedua, Los Colchoneros tidak mengendurkan serangan. Angel Correa mencetak gol pada menit ke-47 dan menit ke-60. Kemudian, Memphis Depay melengkapi pesta gol pada menit ke-86.

Baca juga : Meski tanpa Griezmann, Atletico Sukses Hempaskan Las Palmas

Secara statistik, Atletico lebih dominan dengan melepaskan 13 tembakan dan tujuh yang mengarah ke gawang. Sementara, las Palmas hanya melakukan 11 tendangan dengan dua yang tepat sasaran.

Kemenangan tersbeut mengantarkan Atletico ke posisi keempat klasemen La Liga dengan 51 poin. Mereka tertinggal 10 poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Sementara Las Palmas tertahan di posisi kedelapan dengan 35 poin. (Z-11)

Baca juga : Marcos Llorente Selamatkan Atletico Madrid dengan Gol Menit Akhir Lawan Real Madrid

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat