visitaaponce.com

Shin Tae-yong tidak Bisa Pastikan Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On Tampil di Piala Asia U-23

Shin Tae-yong tidak Bisa Pastikan Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On Tampil di Piala Asia U-23
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong(AFP/Giuseppe CACACE)

PELATIH timnas Indonesia Shin Tae-yong mengungkapkan Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On belum bisa dipastikan memperkuat timnas U-23 di Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Kedua pemain itu masuk dalam 28 pemain yang dibawa Shin menjalani pemusatan latihan (TC) untuk persiapan Piala Asia U-23 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Namun, saat ditanya seusai memimpin latihan perdana TC di Lapangan Humaidal Tayer Stadium di kawasan komplek Al Nasr SC, Dubai, Selasa (2/4) dini hari WIB, Shin belum dapat memastikan nasib kedua pemainnya tersebut.

Baca juga : Nathan Tjoe-A-On Dipanggil Timnas U-23

"Untuk Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On sampai saat ini belum ada kepastian, jadi harus lihat situasi terlebih dahulu," kata Shin, dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (3/4).

AFP/Giuseppe CACACE--Justin Hubner

Dalam kesempatan yang sama, pelatih asal Korea Selatan (Korsel) itu mengungkapkan, pada Kamis (4/4), tiga pemainnya Ivar Jenner (Jong FC Utrecht), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Pratama Arhan (Suwon FC) akan bergabung bersama penggawa lainnya di Dubai.

Baca juga : Shin Tae-yong Apresiasi Klub dan Pelatih Liga 1 Melepas Pemain untuk Timnas U-23

"Untuk Ivar Jenner dan Rafael Struick akan sampai besok, begitu juga Arhan," ungkap Shin.

Garuda Muda menjalani pemusatan latihan di Dubai hingga 10 April mendatang sebelum berlaga di Piala Asia U-23 2024 yang digelar pada 15 April hingga 3 Mei mendatang.

Selama di Dubai, Indonesia akan menjalani dua laga uji coba tertutup melawan Arab Saudi pada 5 April dan melawan Uni Emirat Arab pada 8 April.

Baca juga : Piala Asia, Ini 28 Nama Pemain Timnas yang Ikuti Pemusatan Latihan di Turki

Instagram @nathantjoeaon--Nathan Tjoe-A-On

Indonesia berada di Grup A Piala Asia U-23 bersama tuan rumah Qatar, Australia dan Yordania. 

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan melakoni laga perdana melawan Qatar pada 15 April, lalu melawan Australia pada 18 April, dan Yordania pada 21 April. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat