visitaaponce.com

Presiden FIFA Harap Masyarakat Indonesia Berbesar Hati atas Kekalahan Garuda Muda

Presiden FIFA Harap Masyarakat Indonesia Berbesar Hati atas Kekalahan Garuda Muda
Presiden FIFA, Gianni Infantino.(Dok. AFP)

PRESIDEN FIFA Gianni Infantino turut mengomentari kiprah timnas U-23 Indonesia alias Garuda Muda yang berlaga di pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024. Timnas U-23 Indonesia gagal melaju ke Olimpiade setelah kalah 0-1 dari Guinea pada playoff yang digelar di Paris, Kamis (9/5) malam.

Meski gagal lolos ke Olimpiade Paris, Gianni menyebut tim Indonesia mengalami kemajuan ke arah yang tepat.

"Pesan saya kepada semua orang di Indonesia sebagai negara pecinta sepak bola, bangga lah dengan tim Anda dan terus mendukung mereka dengan semangat yang sama karena mereka bergerak ke arah yang benar," kata Gianni Infantino melalui unggahan media sosialnya.

Baca juga : Presiden FIFA Ajak Warga Indonesia Bangga dengan Performa Timnas

Gianni turut hadir menyaksikan langsung pertandingan bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Ketua Federasi Sepak Bola Guinea (FGF) Bouba Sampil.

Gianni mengatakan Indonesia melewatkan kualifikasi bersejarah untuk Olimpiade hanya dengan selisih yang sangat tipis. Sebab itu, dalam pandangan Gianni, perjalanan skuad Garuda Muda patut diapresiasi.

"Terima kasih kepada semua orang di PSSI, yang dipimpin oleh Presiden Erick Thohir, atas kerja luar biasa yang telah dilakukan sejauh ini dan FIFA akan terus mendukung Anda di jalur ini," kata Gianni.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat