visitaaponce.com

Serge Gnabry Cedera Hamstring

Serge Gnabry Cedera Hamstring
Penyerang Bayern Muenchen Serge Gnabry melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal di laga Liga Champions.(AFP/Adrian DENNIS)

PENYERANG Bayern Muenchen Serge Gnabry terancam absen di laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Arsenal pada pekan depan karena dibekap cedera hamstring. Hal itu diungkapkan klub Bundesliga itu, Rabu (10/4).

Gnabry, yang mencetak satu gol saat Bayern bermain imbang 2-2 dengan Arsenal di London di laga leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4) dini hari WIB, mengalami cedera otot pada hamstring kaki kirinya.

"Bayern terpaksa bermain tanpa sang pemain untuk saat ini," kata Die Roten.

Baca juga : Mikel Arteta Tuntut Arsenal Belajar dari Kesalahan Agar Bisa Kalahkan Bayern Muenchen

Gbanry kembali memperkuat Bayern pada Maret lalu, setelah absen beberapa laga karena berbagai cedera, termasuk cedera pinggul, retak tangan, dan sejumlah cedera otot.

Mantan penyerang Arsenal itu tengah berada dalam performa apik dengan mencetak gol di empat dari lima laga yang dimainkannya.

Pada Rabu (10/4) dini hari WIB, Gnabry memanfaatkan umpan Leon Goretzka untuk mencetak gol ke gawang Arsenal di menit 18 dalam laga di Stadion Emirates.

Bayern harus mengalahkan Arsenal di Muenchen pada Kamis (18/4) dini hari WIB jika ingin melaju ke semifinal Liga Champions. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat