visitaaponce.com

Joao Palhinha Merapat ke Bayern Muenchen

Joao Palhinha Merapat ke Bayern Muenchen
Gelandang Fulham Joao Palhinha(Instagram @joaopalhinha6)

GELANDANG Fulham Joao Palhinha hampir menyelesaikan kepindahannya dari klub Liga Primer Inggris itu dengan rekor klub. Dia semakin merapat ke Bayern Muenchen.

Klub Bundesliga itu dilaporkan telah menyetujui kesepakatan senilai 47,4 juta pound sterling untuk mengontrak gelandang Portugal tersebut.

Jika kesepakatan ini terlaksana, nilai itu akan memecahkan rekor penjualan transfer Fulham, yang sebelumnya dipegang Aleksandar Mitrovic, kala bergabung dengan Al Hilal seharga 45 juta pound sterling, musim panas lalu.

Baca juga : Gagal Datangkan Joao Palhinha, Bayern Muenchen Alihkan Perhatian ke Amadou Onana

Pemain berusia 28 tahun itu, saat ini, sedang bersama Timnas Portugal di ajang Euro 2024 setelah tampil impresif selama dua musim bersama Fulham di Liga Primer Inggris.

Palhinha telah mencetak delapan gol dalam 79 penampilan untuk The Cottagers sejak kedatangannya senilai 20 juta pound sterling dari Sporting CP pada 2022.

Potensi kesepakatan itu juga menunjukkan tren Bayern Muenchen yang terus mendatangkan pemain dari Liga Primer Inggris setelah sebelumnya merekrut Harry Kane dan Eric Dier dari Tottenham Hotspur serta menyetujui kesepakatan 50 juta pound sterling untuk mengontrak Michael Olise dari Crystal Palace.

Olise belum secara resmi diumumkan sebagai pemain The Bavarian meskipun ada ketertarikan dari Chelsea, Newcastle United, dan Manchester United. 

Pemain berusia 22 tahun ini dijadwalkan menjalani tes medis pekan ini meskipun dilaporkan bahwa Manchester United telah mencoba menikung transfer tersebut. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat