visitaaponce.com

Cerezo Osaka vs Kawasaki Frontale Tuan Rumah Menang 1-0

Cerezo Osaka vs Kawasaki Frontale: Tuan Rumah Menang 1-0
Cerezo Osaka menang 1-0 lawan Kawasaki Frontale dalam Liga 1 Jepang 2024(Instagram/Cerezo Osaka)

JUSTIN Hubner kembali beraksi untuk Cerezo Osaka dalam pertandingan melawan Kawasaki Frontale di Liga 1 Jepang 2024. Cerezo Osaka berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Kawasaki Frontale, dengan gol dicetak oleh Leonardo Pereira pada menit ke-70.

Hubner masuk sebagai pengganti Lucas Fernandes pada menit ke-88. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Yodoko Sakura pada Sabtu (13/4) siang WIB.

Meskipun bermain di depan pendukungnya sendiri, Cerezo Osaka tetap berhadapan dengan pertahanan yang solid dari Kawasaki Frontale. Meskipun begitu, kedua tim berhasil menciptakan beberapa peluang di babak pertama, namun tidak ada gol yang tercipta.

Baca juga : Justin Hubner Bergabung ke Klub Asal Jepang dengan Status Pinjaman

Setelah jeda, Cerezo Osaka kembali menekan Kawasaki Frontale, dan akhirnya berhasil mencetak gol melalui Leonardo Pereira pada menit ke-70. Pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku, mengambil keputusan untuk memasukkan Hubner pada menit ke-88 untuk memperkuat lini pertahanan.

Strategi Kogiku berhasil, dan Hubner bermain dengan baik untuk menjaga gawang Cerezo Osaka tidak kebobolan sampai akhir pertandingan. Ini merupakan laga kedua Hubner bersama Cerezo Osaka setelah sebelumnya berperan dalam kemenangan tim melawan Albirex Niigata.

Kemenangan ini membuat Cerezo Osaka memuncaki klasemen sementara Liga 1 Jepang 2024 dengan 18 poin, unggul dua angka dari Sanfrecce Hiroshima dan Machida Zelvia.

Baca juga : PSM dan Persebaya Berburu Poin Penuh

Susunan Pemain:

Cerezo Osaka (4-3-3):

Kim Jin-hyeon; Maikuma, Toriumi, Funaki, Noborizato; Shibayama, Tanaka, Okuno; Lucas Fernandes (Justin Hubner 88’), Leonardo Pereira, Capixaba. Pelatih: Akio Kogiku.

Kawasaki Frontale (4-2-3-1):

Jung Sung-ryong; Segawa, Ominami, Sasaki, Tachibanada; Seko, Yamamoto; Ienaga, Wakisaka, Marchinho; Erison. Pelatih: Toru Oniki. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat