visitaaponce.com

Luis Enrique Optimistis PSG Bisa Kalahkan Barcelona untuk Capai Semifinal Liga Champions

Luis Enrique Optimistis PSG Bisa Kalahkan Barcelona untuk Capai Semifinal Liga Champions
Pelatih Paris Saint-Germain Luis Enrique(AFP/FRANCK FIFE)

PELATIH Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique, Senin (15/4), optimistis klub Ligue 1 itu mampu membalikkan keadaan di laga Liga Champions melawan Barcelona dan mencapai babak semifinal.

PSG kalah 3-2 dari Barcelona di Paris di laga leg pertama perempat final, pekan lalu. Hal itu membuat Le Parisien harus menang di kandang Barcelona di laga leg kedua, Rabu (17/4) dini hari WIB.

"PSG tidak pernah menang setelah kalah di laga leg pertama. Namun, saya yakin kami bisa melakukannya besok," tegas Enrique.

Baca juga : Luis Enrique: Saya Lebih Barcelona Ketimbang Xavi

"Setelah kalah di laga sepenting itu, hari berikutnya sangat berat. Sulit untuk memulihkan mental Anda namun, di sepak bola, Anda memiliki kesempatan membalaskan kekalahan itu dari lawan yang sama."

"Kami tahu apa yang harus dilakukan dan saya rasa kami tiba di saat yang luar biasa," lanjutnya.

Barcelona, di bawah kendali Luis Enrigue, menang telak 6-1 atas PSG di laga leg kedua 16 besar Liga Champions pada 2017 untuk membalikkan kekalahan 4-0 di laga leg pertama.

Baca juga : Nasib Luis Enrique Ditentukan Akhir Musim

Penyerang andalan PSG Kylian Mbappe kesulitan di laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Barcelona dan Luis Enrique dikiritik karena hal itu.

Meski begitu, pelatih Spanyol itu menegaskan semua pemain PSG bertekad meraih kemenangan saat klub Ligue 1 itu berusaha meraih gelar Liga Champions pertama mereka.

"Kami memiliki tim yang sangat padu dan tidak ada pemain yang egois. Saya puas dengan penampilan pemain saya," tegas Enrique. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat