visitaaponce.com

Jaga Asa Juara, Arsenal Targetkan Kemenangan di Tiga Laga Tersisa

Jaga Asa Juara, Arsenal Targetkan Kemenangan di Tiga Laga Tersisa
Pemain tengah Arsenal Martin Odegard(AFP)

ARSENAL amat serius untuk meraih trofi Liga Inggris. Gelandang serang Arsenal,  Martin Odegaard menyampaikan Arsenal memiliki mimpi kuat yang dijadikan sumber semangat oleh seluruh rekan setimnya.

Saat ini tim Meriam London menduduki puncak klasemen Premier League 2023/2024 dengan 80 poin dari 35 pertandingan. Arsenal unggul satu angka dari Manchester City yang ada di urutan kedua. 

"Saya pikir Anda bisa bermimpi dan tentu saja Anda bisa melakukan itu. Saya pikir Anda harus melakukannya," kata Martin Odegaard, dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga : Upaya Manchester City dan Arsenal Memangkas Jarak dengan Liverpool di Klasemen Liga Inggris

Odegard mengatakan semua pemain sudah melakukan permainan semaksimal mungkin sepanjang musim. Setiap pemarin Arsenal ingin mewujudkan mimpinya menjuarai Premier League dalam diri mereka masing-masing. 

"Kami semua memiliki mimpi itu sepanjang musim berjalan, dan menurut saya bukanlah suatu masalah," tutur Odegaard.

Premier League menyisakan 3 laga tersisa di akhir musim ini. Odegaard meminta semua pemain untuk fokus agar bisa menyapu bersih dengan kemenangan.

Baca juga : Arsenal Terus Pepet Manchester City usai Kalahkan Newcastle United

“Penting untuk tetap fokus dan tetap berada pada momen saat ini. Kami cuma perlu berkonsentrasi pada apa yang bisa kami lakukan dan itu adalah memenangkan pertandingan," ujarnya.

Arsenal akan menjamu Bournemouth dengan mengincar kemenangan untuk mengamankan 3 poin menjauhi Manchester City. 

"Kami harus menghadapi pertandingan demi pertandingan sekarang, pastikan kami melakukan tugas, dan semoga hal baik terjadi," imbuh Odegaard. 

"Satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah tetap fokus pada pekerjaan kami dan berusaha memenangkan pertandingan. Kita lihat saja nanti."

Pada Sabtu malam WIB 4 Mei 2024, Arsenal akan menjamu Bournemouth di Emirates Stadium. Pekan berikutnya melawat ke markas Manchester United, dan menutup musim di kandang sendiri melawan Everton. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat