visitaaponce.com

Jelang PSG vs Borussia Dortmund, Luis Enrique Kami harus Cetak Gol Cepat

Jelang PSG vs Borussia Dortmund, Luis Enrique: Kami harus Cetak Gol Cepat
Pelatih PSG Luis Enriwue(AFP)

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique menegaskan bahwa timnya harus mencetak gol lebih awal untuk bisa mengendalikan permainan saat berhadapan dengan Borussia Dortmund pada leg kedua semifinal Liga Champions di Paris, pada Rabu (8/5) dini hari WIB.

Pada leg pertama, yang digelar di Signal Iduna Park pekan lalu, PSG menderita kekalahan 0-1. Gol kemenangan Dortmund dicetak Niclas Fuellkrug pada menit ke-36.

"Pertama-tama kami harus mencetak satu gol lebih awal, kemudian memenangi pertandingan," kata Enrique jelang pertandingan.

Baca juga : PSG vs Dortmund: Bebat Berat di Pundak Mbappe

Mantan pelatih Barcelona itu menilai laga semifinal leg kedua bakal berlangsung ketat dan menguras stamina. Terlebih, jika pertandingan berlanjut hingga ke babak perpanjangan waktu. Oleh karena itu, Enrique memberikan Waktu istirahat kepada pemainnya pada akhir pekan lalu.

"Anda juga perlu melakukan hal-hal di luar pekerjaan supaya pekerjaan Anda menjadi lebih baik," kata Luis Enrique.

"Kami sudag menganalisis. Kami sudah berlatih untuk fokus pada pertahanan dan serangan. Jadi, kemarin adalah sesi normal menjelang pertandingan, ada sedikit waktu untuk bersantai," jelasnya. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat