visitaaponce.com

Real Madrid vs Granada, Carlo Ancelotti Fokus Liga Champions

Real Madrid vs Granada, Carlo Ancelotti Fokus Liga Champions
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memilih fokus pada final liga Champions di Wembley.(AFP)

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti memilih fokus pada laga melawan Bayern Muenchen di Liga Champions, dibandingkan merayakan kemenangan 4-0 atas Granada, Sabtu (12/5).

Padahal kemenangan itu mengantarkan tim asuhannya mengarak trofi La Liga pada hari Minggu (12/5) waktu setempat di Madrid.

Fran Garcia membuka keran gol Madrid pada menit ke 38. Arda Guler juga mencetak gol kedua untuk Madrid pada tambahan waktu babak pertama.

Baca juga : Real Madrid vs Granada, Brahim Diaz Antarkan Madrid Menang 4-0

Brahim Diaz mencetak dua gol pada babak kedua untuk menutup laga dengan kemenangan 4-0 atas Granada yang terdegradasi dari LaLiga.

Los Blancos memastikan gelar juara Liga Spanyol ke-36 mereka akhir pekan lalu dengan empat pertandingan tersisa. 

"Tujuannya adalah untuk tiba dengan skuat dalam kondisi terbaik untuk hari final, dan kami akan melakukannya," kata Ancelotti.

Baca juga : Madrid Menghadapi Tantangan Berat Lawan Mallorca di La Liga

Setelah penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menyatakan akan meninggalkan klub. Muncul rumor Mbappe akan segera merapat ke Madrid.

Ancelotti pun sama sekali tak mau menanggapi rumor kepindahan Mbappe ke Madrid. Ia hanya menjelaskan bahwa pihaknya saat ini fokus pada final liga Champions di Wembley nanti.

"Itu bukan topik yang saya pikirkan saat ini," kata Ancelotti.

"Kami harus merayakannya besok dengan para pendukung kami dan sampai tanggal 1 Juni kami tahu persis apa yang harus kami pikirkan," imbuhnya. (France24/Ndf)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat