visitaaponce.com

Real Madrid vs Granada, Brahim Diaz Antarkan Madrid Menang 4-0

Real Madrid vs Granada, Brahim Diaz Antarkan Madrid Menang 4-0
Real Madrid meraih kemenangan impresif di Granada dalam pertandingan LaLiga pertama setelah mereka menjadi juara. (Real Madrid)

REAL Madrid meraih kemenangan di Granada dalam pertandingan LaLiga pertama mereka setelah dinobatkan sebagai juara. 

Fran Garcia mencetak kemenangan pertama di babak pertama pada menit ke-38,sebelum memberikan assist kepada Arda Güler untuk menggandakan keunggulan pada waktu tambahan. 

Setelah jeda, Brahim Diaz mencetak dua gol untuk menutup penampilan impresif di Estadio Nuevo Los Cármenes. Gol pertama penyerang itu cukup spektakuler, saat ia lolos dari dua bek lawan dan melepaskan tendangan kaki kanan yang indah ke pojok gawang. 

Baca juga : Rodrygo Cetak Gol Lagi, Real Madrid Kuasai Puncak La Liga dengan Kemenangan atas Granada

"Para pemain kami memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi 29 pertandingan (23 menang dan 6 imbang), angka terbaik mereka sepanjang sejarah liga, melampaui 28 pertandingan yang mereka raih pada musim 1989/90," ujar pernyataan resmi Real Madrid.

Pertandingan berlangsung seimbang selama setengah jam pertama. Granada hampir unggul ketika tendangan bebas disundul oleh B. Méndez pada menit ke-19, namun usahanya berhasil ditepis oleh Courtois. 

Juara LaLiga kemudian meningkatkan intensitas mereka menjelang akhir babak pertama, saat Brahim memberikan umpan silang pada menit ke-38 untuk Fran García masuk ke kotak penalti dan mengonversi bola menjadi gol. 

Baca juga : Kalahkan Getafe, FC Barcelona Tempel Real Madrid di Klasemen Sementara La Liga

Gol itu menjadi gol kompetitif pertama bagi pemain akademi itu untuk tim, tetapi dia tidak berhenti di situ, kemudian memberikan assist untuk Arda Güler mencetak gol dari dalam kotak penalti beberapa menit kemudian.

Pada menit ke-49, anak buah Ancelotti mencetak gol ketiga mereka, dan itu datang dari momen magis oleh Brahim. Penyerang itu menerima bola dengan punggung ke gawang di tengah lapangan, melakukan dribel indah untuk mengelabui perhatian Sergio Ruiz dan berlari menuju kotak penalti lawan, di mana ia mengalahkan Gumbau dengan cutback yang indah dan mencetak gol. 

Sepuluh menit kemudian, Brahim mencetak brace-nya dengan tembakan di dalam kotak penalti, setelah melakukan permainan kombinasi bagus dengan Arda Güler dan Modri, yang memberinya assist.

Pada menit ke-66, Real Madrid hampir mencetak gol kelima. Lucas Vázquez melepaskan umpan di sepanjang kotak penalti dan kiper Batalla melakukan penyelamatan gemilang untuk menghalau usaha back-heel rapi dari Joselu. 

"Kemenangan ini melihat tim kami memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang bersejarah menjadi 29 pertandingan dan meraih clean sheet ke-19 musim ini." (AC Milan/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat