visitaaponce.com

Brighton vs Chelsea Pochettino Puji Penampilan The Blues

Brighton vs Chelsea : Pochettino Puji Penampilan The Blues
Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino(instagram Chelsea)

CHELSEA berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas Brighton and Hove Albion dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pada Kamis (16/5).

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino mengapresiasi penampilan anak asuhnya dalam laga tersebut dengan menyebutkan bahwa mereka pantas mendapatkan kemenangan.

"Pujian penuh untuk para pemain, kami sepenuhnya pantas mendapatkan kemenangan, itulah mengapa saya sangat senang dan ini memungkinkan kami untuk bermimpi bermain di Eropa musim depan," kata Pochettino mengutip BBC.

Baca juga : Chelsea Sabet Kemenangan Dramatis di Menit Akhir Melawan Crystal Palace

"Kami perlu memikirkan pemulihan dan menjaga mentalitas untuk menang dan melihat apa yang akan terjadi. Yang terpenting adalah keyakinan dan penampilan dan penampilan serta hasil yang sangat bagus," imbuhnya

Gol Chelsea dicetak pada menit ke 34 oleh Cole Palmer. Christopher Nkunku menggandakan keunggulan The Blues dimenit ke 64.

Pemain bertahan Chelsea, Reece James, diusir dari lapangan pada menit ke-88 karena menendang Joao Pedro. Brighton sempat memperkecil ketinggalan melalui gol Danny Welbeck. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 tetap bertahan bagi kemenangan Chelsea. Atas hasil itu, 

Chelsea berada di posisi enam klasemen dengan 60 poin dan Brighton berada di posisi 10 dengan 48 poin. (BBC/P-5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat