visitaaponce.com

Doa Witan di Tanah Suci, Indonesia Lolos Piala Dunia

Doa Witan di Tanah Suci, Indonesia Lolos Piala Dunia
Witan Sulaeman.(dok. Kemenag)

PEMAIN timnas Indonesia Witan Sulaeman tiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi, Minggu (26/5) petang Waktu Arab Saudi. Witan didampingi sang Istri, Rismahani dan keluarga besar menunaikan ibadah haji 1445 Hijriah/ 2024 Masehi.

Witan dipastikan absen membela timnas Indonesia saat menghadapi Irak dan Filipina di babak penyisihan grup kualifikasi piala dunia 2026, karena menunaikan ibadah haji.

Kepada petugas Media Center Haji (MCH) PPIH Arab Saudi, pemain berusia 22 tahun itu bersyukur bisa berhaji tahun ini. Meski absen membela timnas, namun Witan berdoa timnas bisa meraih kemenangan di dua laga sisa.

Baca juga : Indonesia Vs Vietnam: Tiba di Hanoi, Witan Sulaeman Siap Berikan yang Terbaik

"Tentunya selalu berdoa bagi timnas Indonesia dan bisa memenangkan dua pertandingan yang akan datang. Semoga bisa lolos ke fase berikutnya dan semoga kita bisa ke piala dunia," ujar Witan sambil mengamini.

Witan selalu berdoa agar timnas Indonesia bisa lolos ke piala dunia di bawah asuhan pelatih Shin Tae Young. Meski tidak bisa membela timnas karena berhaji, namun Witan optimis Ernando dan kawan-kawan bisa meraih hasil terbaik saat bertemu Irak dan Filipina.

"Pastinya, semoga timnas kita bisa memenangkan pertandingan dan bisa lolos ke ronde selanjutnya serta piala dunia," katanya.

Witan Sulaeman tahun ini mendapat kesempatan tunaikan ibadah haji bersama istri dan keluarga. Witan tergabung dalam kelompok terbang 09 Embarkasi Banjarmasin. Witan merupakan haji reguler yang sudah mendaftar sejak 2019. (P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat