visitaaponce.com

Jay Idzes Absen Indonesia Lawan Irak

Jay Idzes Absen Indonesia Lawan Irak
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes, saat mengalahkan Vietnam(Dok.PSSI)

TIMNAS Indonesia mulai menggelar latihan perdana untuk mempersiapkan tim jelang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina. Jay Idzes dipastikan absen pada laga melawan Irak karena sang pemain saat ini masih bersama klubnya Venezia yang melakoni playoff Serie A Italia.

"Untuk Jay Idzes karena dia akan ada di final playoff promosi, jadi mungkin akan tiba pada 5 Juni. Untuk pertandingan 6 Juni melawan Irak, Jay tidak akan main," kata pelatih Shin Tae-yong di sela-sela latihan perdana timnas di Lapangan B GBK, Selasa (28/5).

Dari 22 pemain yang mendapat pemanggilan, sebanyak 18 pemain sudah bergabung dalam latihan perdana tersebut. Tercatat Pratama Arhan, Jordi Amat, Justin Hubner, dan Jay Idzes yang belum hadir.

Baca juga : Vietnam Vs Indonesia: Garuda Hajar Vietnam 3-0 di Hanoi

Idzes bersama klubnya Venezia tengah berjuang di final playoff untuk memperebutkan tiket ke Serie A. Venezia akan memainkan dua leg final menghadapi Cremonese pada 31 Mei dan 3 Juni.

Adapun Arhan bakal segera terbang dari klubnya di Korea Selatan sedangkan Jordi akan ke Tanah Air dalam beberapa hari ke depan. Justin Hubner akan berangkat setelah 2 Juni karena masih ada pertandingan klubnya Cerezo Osaka di Jepang.

Indonesia akan melakoni lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak pada 6 Juni lalu menghadapi Filipina pada 11 Juni. Dua pertandingan tersebut digelar di Stadion Utama GBK.

Skuad Garuda akan lebih dulu melakoni laga persahabatan melawan Tanzania pada 2 Juni sebagai ajang pemanasan. Pertandingan melawan Tanzania akan berlangsung di Stadion Madya GBK. (Dhk/Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat