visitaaponce.com

Kieran McKenna Segera Teken Kontrak Baru dengan Ipswich Town

Kieran McKenna Segera Teken Kontrak Baru dengan Ipswich Town
Pelatih Ipswich Town Kieran McKenna (kiri)(AFP/Ben Stansall)

KIERAN McKenna dilaporkan akan segera meneken kontrak baru di Ipswich Town setelah membawa klub Divisi Championship itu meraih promosi ke Liga Primer Inggris.

Pelatih berusia 38 tahun itu disebut-sebut menjadi incaran Chelsea untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Dia juga disebut diminati Brighton and Hove Albion untuk mengisi posisi pelatih yang kosong.

Pekan lalu, sempat dilaporkan bahwa McKenna akan menolak tawaran kontrak baru di Portman Road.

Baca juga : Ipswich Town Raih Promosi ke Liga Primer Inggris

Namun, setelah dia dicoret dari daftar pelatih potensial Chelsea, Minggu (26/5), McKenna dipastikan akan bertahan di Ipswich.

McKenna memenangkan penghargaan Manajer Terbaik dari Asosiasi Manajer Liga Inggris setelah berhasil membawa Ipswich kembali ke Liga Primer Inggris usai absen selama 22 tahun.

Ipswich merupakan klub papan tengah di League One ketika pelatih Irlandia Utara itu meninggalkan posisinya sebagai asisten pelatih Manchester United dan menerima tawaran The Tractor Boys pada Desember 2021.

Baca juga : Ipswich Town, Klub yang Dibela Elkan Baggott, di Ambang Promosi ke Liga Primer Inggris

Ipswich mengakhiri musim itu di peringkat 11 klasemen dan musim penuhnya bersama the Tractor Boys berakhir di peringkat dua dan meraih promosi ke Divisi Championship.

McKenna kemudian memastikan Ipswich kembali ke Liga Primer Inggris usai finis kedua di belakang Leicester City di klasemen akhir Divisi Championship dengan raihan 96 poin, hanya kalah satu poin dari the Foxes.

Ipswich mengakhiri musim sebagai klub tertajam di Divisi Championship dengan torehan 92 gol. (bbc/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat