visitaaponce.com

Toni Kroos Sebut Timnas Jerman tetap Solid

Toni Kroos Sebut Timnas Jerman tetap Solid
Pemain timnas Jerman Toni Kroos(dok: AFP/Michaela STACHE)

Latihan skuad Jerman menghadapi Piala Eropa 2024 sempat diwarnai keributan antara Antonio Rudiger dan Niclas Fullkrug. Gelandang Die Mannschaft Toni Kroos menegaskan persoalan tersebut sudah selesai.

Rudiger dan Fullkrug dilaporkan saling dorong satu sama lain ketika latihan. Namun, keduanya sudah kembali harmonis. Kroos menyebut perselisihan di tempat latihan tersebut tak perlu dipersoalkan lebih lanjut.

"Saya melihatnya sebagai hal yang baik ketika situasi seperti ini terjadi. Meskipun saya harus mengambil sedikit perhatian, hal itu tidak dimaksudkan untuk dianggap terlalu serius," kata Kroos dilansir ESPN.

Baca juga : Toni Kroos Kembali Perkuat Timnas Jerman di Piala Eropa 2024

Piala Eropa 2024 ini akan menjadi perpisahan Kroos yang memutuskan gantung sepatu usai turnamen. Eks pemain Real Madrid itu mengatakan suatu kehormatan untuk berkompetisi di kandang sendiri meski dengan tekanan besar.

“Pada dasarnya, di setiap turnamen di kandang sendiri (ada tekanan). Itu bahkan lebih istimewa,” kata Kroos.

"Anda mendapatkan masukan secara instan, positif dan negatif. Kami memiliki tanggung jawab besar terhadap atmosfer di negara ini selama beberapa minggu ke depan. Kami tahu apa maksudnya tetapi juga merupakan suatu kehormatan dan kegembiraan besar untuk memainkan turnamen ini," imbuhnya.

Jerman akan memulai turnamen pada laga pembukaan Grup A menghadapi Skotlandia di Muenchen pada Sabtu (15/6) dini hari.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat