visitaaponce.com

John McGinn Janjikan Timnas Skotlandia yang Berbeda di Laga Euro 2024 Melawan Swiss

John McGinn Janjikan Timnas Skotlandia yang Berbeda di Laga Euro 2024 Melawan Swiss
Gelandang timnas Skotlandia John McGinn(AFP/ANDY BUCHANAN)

GELANDANG John McGinn menjanjikan penampilan yang berbeda saat timnas Skotlandia berhadapan dengan timnas Swiss di laga Euro 2024, Kamis (20/6) dini hari WIB setelah di laga pertama Grup A Piala Eropa 2024, The Tartan Army dipermalukan timnas Jerman.

Di laga pembuka Euro 2024, timnas Skotlandia kalah telak 5-1 dari tuan rumah Jerman di Muenchen, Sabtu (16/6) dini hari WIB.

Adapun Swiss sukses mengantongi tiga poin usai menang 3-1 atas timnas Hongaria.

Baca juga : Penerima Kartu Merah Pertama Euro 2024, Ryan Porteous, Diskors Dua Laga

"Tidak perlu seorang jenius untuk tahu ada masalah di timnas Skotlandia," ujar McGinn mengenai kekalahan telak timnya dari Jerman.

"Di laga berikutnya, Anda akan melihat timnas Skotlandia yang berbeda. Tim yang ingin membuktikan sesuatu, lebih kepada diri sendiri."

"Melihat jumlah pendukung Skotlandia di Muenchen, saya merasa kami telah mengecewakan mereka. Kami harus bisa memanfaatkan kesempatan yang tersisa," lanjutnya.

Skotlandia akan menunataskan babak penyisihan Grup A dengan melawan Hongaria, Senin (24/6) dini hari WIB. Hanya dua tim teratas grup yang akan melaju ke babak 16 besar Piala Eropa 2024.

Selama ini, Skotlandia tidak pernah melaju lebih dari babak penyisihan grup di turnamen akbar yang mereka ikuti. (bbc/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat