visitaaponce.com

Penerima Kartu Merah Pertama Euro 2024, Ryan Porteous, Diskors Dua Laga

Penerima Kartu Merah Pertama Euro 2024, Ryan Porteous, Diskors Dua Laga
Bek timnas Skotlandia Ryan Porteous meninggalkan lapangan usai diganjar kartu merah di laga Euro 2024 melawan timnas Jerman.(AFP/TOBIAS SCHWARZ)

RYAN Porteous dipastikan absen di sisa laga timnas Skotlandia di babak penyisihan grup Euro 2024 usai diganjar skorsing dua pertandingan karena kartu merah yang diterimanya di laga melawan timnas Jerman, Sabtu (15/6) lalu.

Bek Watfotd itu diganjar kartu merah di akhir babak pertama saat Skotlandia kalah telak 5-1 dari Jerman setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Ilkay Guendogan.

Setelah mengevaluasi insiden yang berujung hadiah penalti untuk Jerman itu, Komisi Kendali, Etik, dan Disiplin UEFA memutuskan menambahkan tambahan skorsing satu pertandingan untuk Porteous karena dianggap melakukan pelanggaran yang serius dan kasar.

Hal itu berarti Porteous akan absen di laga Piala Eropa 2024 melawan Swiss, Kamis (20/6) dini hari WIB, dan laga pamungkas Grup A melawan Hongaria, Senin (24/6) dini hari WIB.

Sementara itu, Asosiasi Sepak Bola Skotlandia diganjar denda sebesar 5.625 euro akibat ulah para pendukung mereka yang melemparkan benda-benda ke dalam lapangan selepas laga melawan Jerman di Allianz Arena, Muenchen itu. (bbc/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat