visitaaponce.com

Southgate Dilempari Dua Gelas Bir oleh Suporter Inggris Setelah Bermain Imbang Melawan Slovenia

Southgate Dilempari Dua Gelas Bir oleh Suporter Inggris Setelah Bermain Imbang Melawan Slovenia
Pelatih timnas Inggris Garteh Southgate.(AFP)

DUA gelas bir dilemparkan ke arah Gareth Southgate setelah pertandingan Inggris yang bermain imbang melawan Slovenia pada pertandingan terakhir fase grup C di Stadion RheinEnergie, Cologne, Rabu (26/6) dini hari WIB.

Meski bermain imbang, Inggris bercokol di peringkat pertama klasemen akhir Grup C dengan lima poin dari tiga pertandingan,  

Suprter Inggris mengkritik permainan The Three Lions pada tiga laga fase grup. Harry Kane dan kawan-kawan kesulitan meraih kemenangan 1-0 atas Serbia sebelum hasil imbang 1-1 yang mengecewakan pekan lalu dengan Denmark. 

Baca juga : Imbang dengan Slovenia, Inggris Juara Grup C Euro 2024

Rasa frustrasi para penggemar memuncak di Cologne ketika kembali bermain imbang. Seruan ejekan ke pelatih timnas Inggris Southgate terdengar di dalam stadion setelah peluit akhir dibunyikan.

Berdasarkan laporan The Sun, ada penggemar yang melempar dua gelas berisi bir ke arah Southgate ketika sang pelatih berjalan menuju ke arah penonton. 

"Saya memahaminya. Saya tidak akan mundur dari mereka. Yang paling penting adalah kami tetap bersama tim. Saya memahami narasi kritik  terhadap saya," kata Southgate menanggapi aksi pelemparan terhadapnya. 

“Itu lebih baik bagi tim daripada bagi mereka, namun hal ini menciptakan kondisi yang tidak biasa. Saya belum melihat tim lain lolos dan menerima hal serupa. Saya tidak akan mundur dari hal itu.”

Di babak 16 besar Piala Eropa 2024, Inggris akan menghadapi peringkat ketiga terbaik dari Grup D/E/F. (Thesun/P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat